Home / Berita / Topping Off Gedung FK Unimus Hadirkan Gubernur Jawa Tengah

Topping Off Gedung FK Unimus Hadirkan Gubernur Jawa Tengah

Gubernur Jawa Tengah siap menuangkan material bangunan untuk topping off gedung FK

Semarang | Unimus (24/01/2018) Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Rektor Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus), ketua PWM Jawa Tengah bersama sama melakukan topping off (penutupan atap) gedung 7 lantai Fakultas Kedokteran pada hari Rabu (24/01/2018).

Kegiatan dilakukan bersamaan dengan peninjauan RSGM Unumus dan peletakan batu pertama pembangunan gedung serba guna (GSG) Unimus , Fakultas Teknik , dan FMIPA di kampus terpadu. Topping off juga menghadirkan Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Dr. Abdul Mu’ti, pengurus BPH Unimus, Wakil Dekan I dan II FK Unimus, dosen FK Unimus dan perwakilan BEM FK Unimus.

Gubernur Ganjar Pranowo menuangkan material topping off

Ganjar Pranowo mengapresiasi pembangunan sarana prasarana di kampus Unimus. “Saat ini banyak perguruan tinggi swasta (PTS) yang memiliki mutu tidak kalah dengan mutu perguruan tinggi negeri (PTN) dan calon mahasiswa semakin pandai dalam memilih perguruan tinggi. Hanya perguruan tinggi yang berkualitaslah yang dipilih tanpa adanya PTN minded seperti era yang lalu” ungkap Ganjar.

Gubernur Jawa Tengah didampingi Wakil Dekan I FK Unimus menyaksikan pengangkatan material bangunan untuk topping off

Rektor Unimus Prof. Dr. Masrukhi, MPd dalam sambutannya mengatakan gedung FK Unimus diharapkan September 2018 sudah bisa digunakan untuk mahasiswa baru tahun akademik 2018. “Nantinya gedung FK di kampus terpadu digunakan untuk pembelajaran S1 Kedokteran, sedangkan gedung FK yang menyatu dengan RS Roemani di Wonodri akan difungsikan untuk pembelajaran profesi dokter” ungkap Rektor.

About admin

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com