Fakultas Kedokteran Umum Universitas Muhammadiyah Semarang, tak henti- henti menorehkan prestasi. Dari prestasi akademik hingga prestasi non akademik diraih oleh mahasiswa FK Unimus. Dari sorotan terkini, kecakapan seoarang dokter tak hanya dinilai dari cakap dalam akademik dan skill namun juga pastinya pengalaman dalam mengasosiasikan waktu untuk memanfaatkan waktu luang dengan mengaplikasikan sebuah hobi menjadi prestasi.

Tim Futsal Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) berhasil menjadi juara Ill di Solo Medical Cup 2020. Futsal Solo Medical Cup merupakan turnamen futsal antar Fakultas Kedokteran, Fakultas Kedokteran Gigi, dan Fakultas Kedokteran Hewan se-Indonesia Yang di adakan oleh Fakultas Kedokteran Universitas sebelas Maret. Solo Medical Cup diikuti oleh 38 tim futsal dari FK, FKG dan Fakultas Kedokteran Hewan selndonesia berlangsung selama 5 hari, Selasa (18/2/2020) hingga Sabtu (22/2/2020),di GOR Sritex Arena, Surakarta, Jawa Tengah. Perlombaan yang juga diikuti oleh Fk UGM, FK UNDIP, FK UNS dan 35 Fakultas Kedokteran lain yang ada di Indonesia ini adalah perlombaan yang cukup bergengsi. Setiap tahun tim Futsal FK Unimus tak pernah absen dari jajaran pemain tetap di kompetisi akbar tersebut

Di tim FK Unimus, tampil sebagai kapten Ipram Angga Reeswandha. Memimpin rekan-rekannya yang terdiri dari Shina Samanda Alam, Rico Muhammad Syaifuddin, Naufal Alfarisyi D, Arief Bagas Saputra, Ghiffari Satrya P, Eros Bimo Laksmana, Muhammad Iwan Maulana, Fahmi Ardian Santiko, Klamayoga, Wahyu Hidayat Azzaozi, Muhammad Isfa’ Akmal, Bima Rizki Aditya Putra, serta Nurahmat Yanisa Irfandi. Barakallah, selamat atas prestasinya..

Click here to add your own text